Minggu, 05 Juli 2009

Tips Cara Kenalan di Friendster, Facebook, Twitter dan MySpace 27

Berikut ini adalah contoh-contoh Style Message untuk ajak kenalan
orang yang kamu sukai di Friendster, Facebook, Twitter dan MySpace.

Nyelekit 1
Hmhmhm..tampangnya ok juga..tidak begitu cantik dan tidak begitu jelek
pantas untuk jadi teman saya…ini email saya anangss@yahoo.com

Nyelekit 2
Walah, foto hancur begitu… kok PD sekali pasang di friendster? Apa
nggak ada foto lain ? Kalau kamu mau saya add jadi temanku, tolong
fotonya diganti dulu!

Nyelekit 3
Walah, kamu cantik tapi juga gendut sekali ya ? Tolong jangan add aku ya!

Nyelekit 4.
Kamu cantik tapi masih single, pasti kamu lesbi ya. kalau nggak lesbi
pasti bohong. Kalau kamu marah atau tersinggung, jangan lewat email,
kita ketemuan aja. Kalau nggak berani ketemuan, memang benar pasti
kamu lesbi

PD 1
Kamu cantik tapi sayang sudah bercowok. Sayang sekali cowok kamu
jelek, item, miskin, tolol. Sebaiknya saran saya, jangan pernah jadian
dulu kalau belum ketemu saya. Ini saya kasih kesempatan, nomor hp saya
: 081-xxxx-x-xxxx.

PD 2
Aduh cantiknya , kenalan dong. kebetulan nih tampangku keren, pasti
banyak yang kira kita pacaran, kalau aku lagi jalan sama kamu. Aku add
kamu ya…

Standard
Hai, boleh kenalan nggak ? Add aku ya di anangss@yahoo.com

Iseng
Boleh minta no HP dong, alamat rumah, telp rumah, alamat kantor, telp
kantor bales ya!

Iseng 2
Tampang kamu mirip pacar saya! Jangan-jangan kamu kembarannya ya ?

Iseng 3
Kamu mirip teman saya deh, atau jangan2 kamu memang pernah jadi teman
saya, atau mungkin kita pernah ketemu kali ya di suatu tempat? Kamu
merasa kenal aku nggak sebelumnya ?

Hopeless
Please dong… jadi temanku… aku tahu kamu cantik… aku jelek…
tapi mau kan jadi temanku… Siapa tahu kita bisa jadian. Temanku di
friendster baru 2 orang lho. Sudah 6 bulan minta add ke banyak cewek,
tapi ditolak terus. Mudah-mudahan kamu mau, soalnya kamu kan baik, aku
percaya kok kamu pada dasarnya baik, hati kamu pasti seputih kulit kamu.

Hopeless 2
Hai sayang, aku sudah bosan hidup nih, tolong dong, jangan buat aku
bunuh diri. Aku lagi pegang pisau nih, siap-siap mau bunuh diri. Kalau
kamu nggak mau add jadi temanku, kamu besok baca koran POS KOTA dan
lampu merah ya. Pasti nama kamu disebut2 disitu. Aku kasih waktu 1 x
24 jam atau kamu besok baca headline ini. SEORANG PEMUDA MATI BUNUH
DIRI KARENA DITOLAK AJAK KENALAN OLEH SEORANG BERNAMA XXXXX (nama kamu
tuh !)

Tajir , Mupeng dan PD sekali
Kamu cantik dan sexy sekali, malam minggu besok jalan sama aku ya ini
nomor hpku: 081-xxxxx-xxxxx, aku biasa bawa mobil mercedes benz serie
7, tapi kalau lagi males aku bawa jaguar aja, kalau kamu ingin yang
biasa-biasa aja, aku juga baru beli Vios kok. O’ya Apartementku di
sudirman lagi kosong lho, nanti kita bermalam minggu disana semalaman
nggak apa-apa kan? Mudah-mudahan cowok kamu nggak keberatan. Kalau
cowok kamu keberatan, aku punya pembantu wanita yang masih single,
nanti suruh cowok kamu bermalam di kamar pembantuku aja ya.

Malu-Malu Mau
Hai… boleh kenalan nggak ?

Agresif Ngesellin
Hai, kenapa sih nggak mau kenalan sama aku. aku sudah kirim message 45
kali kok, dicuekin terus sih? Memang kamu siapa? Memang saya siapa?
Gue tahu elo cantik dan sexy, tapi bukan berarti bla blab lab labla
blabla blablablabla

Sok Akrab 1
Hai kamu temannya si anu ya, aku tahu kamu dari si anu. Bagaimana
kabar kamu? Bapak-ibu gimana? Adik-kakak gimana? Sehat-sehat saja kan?
Udah lulus atau udah kerja? Aku boleh add kamu ya?

Sok Akrab 2 + Nyelekit
Ya ampun, kamu masih inget saya? Aku kan dulu teman SD/SMP/SMA kamu,
kamu kan dulu pernah nembak saya. Maaf dulu kamu saya tolak, soalnya
kamu tuh dulu jelek banget, sekarang kok jadi cantik begini
? Operasi plastik di mana ya? Jangan lupa add aku ya, kalau kamu masih
penasaran sama aku, nggak apa-apa kok kalau mau nembak aku lagi. Pasti
aku terima dengan senang hati

Sok Akrab 3 + Ngegombal
Hai, denger-denger kamu habis putus ya dari si ‘anu’. Kamu pasti sedih
sekali ya, bagaimana kalau saya datang ke rumah kamu untuk menghibur
hati kamu yang luka? Aku tidak habis pikir bagaimana mungkin ada orang
secantik kamu ini ada yang tega melukai hati kamu yang bening seindah
kristal ini, pasti sangat menyakitkan buat orang secantik kamu. ini
nomor hpku: 081-xxxx-xxxx

Gila 1
Kalau kamu sedang kesepian, mungkin saya adalah orang yang tepat untuk
dijadikan pacar, kalau kamu sedang punya pacar, mungkin pacar kamu
tidak ada apa-apanya dibandingkan saya, kalau kamu sedang merencanakan
perkawinan, batalkan saja, nikahlah denganku saja, kalau kamu sudah
kawin, tolong ceraikan suami kamu, kamu ditanggung tidak akan menyesal
mendapatkan aku

Gila 2
Hai, kamu tolong lihat foto2 saya di friendster ya. Kalau kamu ingin
lihat saya dalam keadaan polos/bugil, aku akan kirimkan fotonya dengan
syarat kamu kasih saya nomor hp kamu…

Ngegombal 1
Aku tidak percaya dari 5 milyard penduduk dunia, ternyata ada satu
makhluk termanis yang tidak pernah saya lihat sebelumnya. Makhluk itu
adalah kamu. Kamu memang diciptakan khusus untukku. Terima kasih Tuhan
telah mempertemukan belahan jiwaku lewat friendster.com. Sayang, will
you marry me ?

Ngegombal 2
Oh My God, Finally I have found someone, and it was you !, give me
your phone number soon, and i will pick you up as soon as possible.
and we will looking for ‘pendeta/penghulu’ right now to bless our
marriage. Do you agree with that?

Kurang Ajar 1
Hai. One Night Stand yuk! Nanti kamu boleh add aku deh jadi temanku

Kurang Ajar 2
Hai. Tarif kamu semalam berapa ?

Kurang Ajar 3 + Sok Akrab
Hai, kayanya kita pernah kenal deh, kamu kan selingkuhannya si ‘X’
teman saya yang istrinya 2.

Tolol
Hai, aku baru join di friendster, bisa tolong ajarin aku nggak caranya
makai friendster? Tolong datang ya ke rumahku atau kantorku. Ini
alamatnya blablablblblablablablabla

Tolol 2
Hai, boleh tanya nggak ya. Sekarang jam berapa ya? Maaf jam saya mati.

Tolol 3
Hai, boleh tanya nggak ya. kalau dari Blok M mau ke Bandung, naik bus
nomor berapa ya?

Tolol 4
Hai, boleh tahu password kamu nggak? Aku lupa password aku, mungkin
saja passwordku sama dengan password kamu.

Sumber: Milis Mesin Unila

Jumat, 26 Juni 2009

Nyoba CashFiesta

Nah....baru ketemu program yang dah lama dicari, kalo dulu sempat kenal ama surfjunky.com yang asli penipu alias big big scam, kali ini insyaAllah beneran ngebayar membernya, dari mana aku tau? ya dari om google, browsing sana sini, yang pada intinya bernada positif dan sudah pernah dibayar, jadi CASHFIESTA ini adalah sebuah marketing company, Yang memberi kesempatan kepada anda untuk menghasilkan uang dengan melihat iklan yang akan kami tampilkan di layar komputer anda (Kurang lebih sebesar taskbar windows). dimana anda akan dibayar tiap jamnya.

1. Stepsnya, kamu diharuskan memiliki account di Cashfiesta, wajib registrasi dulu, silakan registrasi disini.

2. Download FiestaBarFiestaBar adalah media yg digunakan Cashfiesta memasang iklan pada layar monitor kita, Bentuknya seperti Banner, jadi ketika menjalankan FiestaBar maka 1/8 layar monitor kita akan digunakan sebagai media iklan, jangan takut selagi fiestabar bekerja kita juga bisa terus melakukan pekerjaan kita, browsing, chatting, ngerjain laporan dkk
.
3. Install FiestaBarSelanjutnya install aja tuh fiestabar pada pc/laptop ,Tips bagi pengguna Warnet copy Instaler FiestaBar pada Flasdisk atau media lain, jd setiap anda ganti computer (di warnet) tinggal di install lagi aja, gampang bukan

4. Jalankan FiestaBarMasukkan user-name dan password AndaBila sudah ada Banner di Layar monitor, berarti Cashfiesta sudah berjalan dan mulai menghasilkan Dollar, dihitung berdasarkan pointBila sudah muncul Iklan, arahkan saja Pointer ke FiestaBoy (Animasi Anak Kecil) di bagian kiri FiestaBar (pada awalnya dia hanya duduk/tidur)1.000 Point = 1 $1.000 Point = 2 $ (hari libur)Yang perlu diingat disini Point kita akan terus bertambah hanya jika FiestaBoy berjalan, kalo si FiestaBoy/animasi anak yang jalan tadi diem duduk anteng itu artinya point kita ga bakal nambah, hal inni terjadi jika iklannya abis eh mungkin ada jeda waktu kali antara iklan pertama sama iklan selanjutnya, caranya klik aja tuh si Boyfiesta, bangunin biar kerja lagi, pengalamannku sih Boyfiesta berhenti kurang lebih 15 menit sekali bisa juga lebih dari itu.

Kayak program lainnya kita bisa meningkatkan pendapatan point kita jika memiliki beberapa referral, ya ga ada salahnya ngajak temen2 untuk bergabung ngais dolar bersama he.....Trus yang paling penting untuk diketahui, sampai saat ini cashfiesta ga menerima pembayaran via paypal, alertpay, maupun e-gold, semua member yang pointnya sudah mencukupi untuk dicairkan kedalam $ akan dibayar via cek (kalo ini aku blom nyaba, karna baru join juga) , infonya sih cek bisa dicairkan diseluruh bank indonesia, pembayaran akan dilayani antara tanggal 1 sampai tanggal 15 bulan bersangkutan.

Kalo free ngapain mesti takut ketipu...bukti pembayaran cashfiesta bisa dilihat diblog ini ada juga yang sudah ngebuktiin dibayar di blog ini , namanya juga nyoba kalo bener untung, kalo salah buntung hehehe...

Minggu, 14 Juni 2009

Misteri Dollar Amerika

Amerika Serikat berdiri kurang lebih 450 tahun yang lalu. Dimana saat itu ditetapkannya pula mata uang Amerika Serikat yang berwarna hijau itu. Dan sejak 450 tahun yang lalu pula mata uang Amerika tidak pernah direvisi.Sekarang coba kita telaah mata uang yang sejak 450 tahun yang lalu itu belum berubah bentuknya.
Dimulai dari uang 20 Dolar.



Ini uang 20 Dolar Amerika.
Sekarang kita coba lipat. (Ingat bahwa mata uang ini belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu)



(Kalau ada yang membawa uang 20 Dolar Amerika, boleh dicoba.)
Sekarang kita coba lipat lagi. (Sekali lagi saya ingatkan bahwa mata uang ini belum pernah
dirubah sejak 450 tahun yang lalu.)




Sekarang kita lipat lagi seperti ini. (Kita bukan sedang belajar membuat origami ya!)
Kalau sudah…sekarang lipat lagi seperti dibawah ini, dan lihat hasilnya..maksudnya lihat gambar yang dilingkari ini.



Nah loh! Apakah itu???
Itu adalah gambar Pentagon setelah ditabrak pesawat. Lihat gambar gedung yang berasap itu!
Kalau masih belum percaya, akan saya perjelas lagi.



Nah! Sama kan??
Untuk kali ini terbukti bahwa uang 20 Dolar Amerika menyimpan rahasia tentang konspirasi
penghancuran Pentagon. (oleh siapa? Mata uang ini kan punya Amerika sendiri??)
(Sekali lagi saya ingatkan bahwa mata uang ini belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu) Cukup untuk pesan terselubung Pentagonnya. Sekarang kita ke New York dengan 20 Dolar yang setengah kusut ini, untuk melihat ada apa di sana. Masih di 20 Dolar Amerika yang belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu.Sekarang kita pakai sisi lain dari uang 20 Dolar ini.
Langsung saja lipat seperti gambar di bawah ya! (Ikuti instruksi!)



Langsung saja kita lihat hasil karya lipatan kita…
Nah loh! Kok begini???



Sepertinya saya kenal gedung itu!
Ya, benar sekali…itu adalah gedung kembar WTC New York yang sekarang tinggal kenangan itu.
Masih belum percaya?? Lihat ini!



(Ingat bahwa mata uang ini belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu)
Bagian sebelah kiri ditabrak oleh Flight 175 dari United Airlines yang meluncur dari sebelah kanan gedung. Sementara bagian sebelah kanan ditabrak oleh Flight 11 yang dimiliki American Airlines yang meluncur dari sebelah kiri. Lihat tulisan di kanan dan di kiri uang, yang lengkapnya adalah The United State of America. (Lho? Memangnya 450 tahun yang lalu kedua perusahaan penerbangan itu sudah ada? Jawabannya, tentu saja belum. Bahkanke 2 gedung itu -pentagon dan WTC- bahkan belum dibangun.)
Sekarang kita bahas bagian yang paling aneh dari 20 Dolar kita ini.
Lihat baik-baik gambar ini!



Nah loh! Sudahkan 450 tahun yang lalu OSAMA BIN LADEN lahir??
(Jangankan OSAMA, Buyutnya Kakek Buyutnya saja belum lahir.)
Untuk rahasia dibalik 20 Dolar ini, bisa ditemukannya dari kode :
911 (September 11) >> 9 + 11 = 20
Jadinya 20 Dolar!
Cukup untuk 20 Dolar, karena sudah kusut kita lipat-lipat sekarang kita tukarkan uangnya dengan sebuah 5 Dolar dan sebuah 10 Dolar. Lihat ini!



Dalam 5 Dolar Amerika yang belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu juga terdapat
rahasia penghancuran WTC New York.
Sekarang kita lihat uang 10 Dolar kita!



Gedung pertama WTC yang sudah berasap.
Belum puas?? Lagi??
Sekarang kita pinjam uang 50 Dolar dari tetangga saya.



Ini WTC saat bangunannya runtuh.
Mau lagi?? Kita pinjam lagi 100 Dolar sama tetangga saya yang tadi.



Lho?? Apa ini??
Ini asap gambar asap dari WTC yang telah runtuh.
Detail sekali mereka membuat pesan terselubung ini!
Sampai-sampai gambar asapnya saja tidak lupa dibuat.
Sudah cukup melipat-lipatnya, kalau terlalu kusut nilai dolar yang kita punya jatuh.
Tahukah kamu siapa yang membuat pesan terselubung ini???
Jawabannya ada di uang 1 Dolar! (Lagi-lagi uang!)
Lihat ini!!




Coba lihat 2 lambang yang ada di dalam 2 lingkaran itu!!



Nah loh!!! Ini lambang ILLUMINATI, yaitu organisasi super rahasia milik YAHUDI.
Lihat lambang MATA HORUS dan TULISAN “NOVUS ORDO SECLOHUM” yang artinya “NEW
WORLD ORDER” atau “TATA DUNIA BARU”
Nah loh!! Mau di jadikan apa kita sama orang-orang ZIONIS Yahudi itu??
Terus lihat yang ini!! Lambang bintang-bintang yang ada di atas kepala burung itu!



Bintang-bintang itu membentuk suatu lambang, yaitu lambang “DAVID STAR” lambang
kebanggaan YAHUDI.
Oh iya, untuk diketahui nomor pesawat Flight 11 yang menabrak WTC adalah :
Q33NY


Coba di copy paste nomor ini ke OFFICE WORD dan diblok lalu ubah font-nya ke wingdings.
Nanti hasilnya seperti ini…



Artinya PESAWAT >> MENABRAK 2 GEDUNG >> KORBAN BERJATUHAN >>> DAN PELAKUNYA ADALAH



(Kalian pasti tidak asing dengan lambang ini)

Minggu, 17 Mei 2009

How To Make Cash / Money Online ( Really Easy ! )

Hi All, I Have Make This Site To Reveal How REALLY Make Money With Your Computer Online
This Way Work For Real I Have My Own Account And I Make A LOT Of Money.


TRUST ME, I Have Try Many Way To Make $$$$ And This One Is The Fastest And The Greatest Way To Earn Money.


How Does It Work?




- First,

Click On This Link To Create An Account On This GREAT Site:



http://www.linkbucks.com





*************************************************************************************


- 2



Linkbucks is easy to use. Just create a paying link, paste the code on your website, and watch the money add up as people click on your links.



*************************************************************************************

Details of your earnings are displayed on the site. This is also where you request a payment on the money you made from linkbucks. Just add your Paypal or EPassPorte payment information and transfer available funds to your account instantly.


That's all there is to it! LinkBucks is the easiest way to get paid for linking people to other websites.



*************************************************************************************



ENJOY!



$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

Sabtu, 16 Mei 2009

Kode Bank Mandiri PKU

PT. BANK MANDIRI (PERSERO), Tbk.

WILAYAH/KOTA: PEKANBARU

Berikut ini daftar cabang/cabang pembantu/unit dari PT. BANK MANDIRI (PERSERO), Tbk. di wilayah atau kota PEKANBARU beserta 7 digit sandi kliring atau kode kliring yang diperlukan untuk keperluan transfer antar bank. Kode kliring atau biasa juga disebut Sandi Bank Indonesia ini juga merupakan kode bank atau sandi bank untuk keperluan pengisian bank code pada proses withdraw dana dari PayPal.

KANTOR CAB/CAPEM/UNIT SANDI BI
MANDIRI EX BDN,PEKANBARU 0084657
MANDIRI JL SUDIRMAN,PEKANBARU 0084657

Dari Maseko

Kamis, 14 Mei 2009

wah...

Blogger has been notified, according to the terms of the Digital Millennium Copyright Act (DMCA), that certain content in your blog infringes upon the copyrights of others. The URL(s) of the allegedly infringing post(s) may be found at the end of this message.

The notice that we received from the International Federation of the Phonographic Industry (IFPI) and the record companies it represents, with any personally identifying information removed, will be posted online by a service called Chilling Effects at http://www.chillingeffects.org. We do this in accordance with the Digital Millennium Copyright Act (DMCA). Please note that it may take Chilling Effects up to several weeks to post the notice online at the link provided.

The IFPI is a trade association that represents over 1,400 major and independent record companies in the US and internationally who create, manufacture and distribute sound recordings (the "IFPI Represented Companies").

The DMCA is a United States copyright law that provides guidelines for online service provider liability in case of copyright infringement. We are in the process of removing from our servers the links that allegedly infringe upon the copyrights of others. If we did not do so, we would be subject to a claim of copyright infringement, regardless of its merits. See http://www.educause.edu/Browse/645?PARENT_ID=254 for more information about the DMCA, and see http://www.google.com/dmca.html for the process that Blogger requires in order to make a DMCA complaint.

Blogger can reinstate these posts upon receipt of a counter notification pursuant to sections 512(g)(2) and 3) of the DMCA. For more information about the requirements of a counter notification and a link to a sample counter notification, see http://www.google.com/dmca.html#counter.

Please note that repeated violations to our Terms of Service may result in further remedial action taken against your Blogger account. If you have legal questions about this notification, you should retain your own legal counsel. If you have any other questions about this notification, please let us know.

Sincerely,

The Blogger Team

Affected URLs:

http://loveline2punk.blogspot.com/2009/05/dangerous-summer-reach-for-sun-2009.html

Bocah Jenius (9 tahun) Bisa Hampir Semua Bahasa Programer


Su Lieyi (9), bocah laki-laki dari Taian City, Propinsi Shandong, dilaporkan sangat piawai dalam beberapa bahasa pemrograman.

Ia telah membuat website pribadi, mengembangkan perangkat lunaknya, dan mencapai tingkat college dengan autodidak, misalnya matematika, fisika, dan kimia.

Liu Xinxin, ibu Su Lieyi, dalam wawancara dengan surat kabar Qilu Evening News, bahwa Su memperlihatkan perhatian besar pada komputer sejak usia 7 tahun, ketika kali pertama diperkenalkan dengan komputer. Waktu itu, ia membelikan beberapa buku komputer tingkat dasar.

Dalam 2 tahun, Su menguasai lebih dari belasan bahasa pemrograman. Pada umur 8 tahun, ia belajar C language, VF (Visual FoxPro), VB (Visual Basic), VC (Visual C), VC++, BASIC, Pascal, PHP, JAVA, dan ASP (Active Server Page).

Menurut Liu, Su memanfaatkan beberapa perangkat lunak gratisan yang didapat di internet untuk mengembangkan sistem operasional miliknya. Ketika sebuah forum moderator memberi Su sebuah Microsoft recruitment assessment form untuk mengujinya. Ia memperoleh nilai 90.

Su menyelesaikan website-nya sendiri dalam waktu kurang dari satu bulan. Ia bilang, “Sebenarnya website adalah sebuah forum. Bertujuan memberitahu orang yang ingin berbagi ketertarikan yang sama dalam pemrograman.”

Sekarang Su belajar sendiri di rumah. Ibunya mengatakan bahwa saat usia 7 tahun, Su masuk kelas lima sekolah dasar untuk memperoleh pengenalan sekolah tetapi ternyata ia telah menguasai seluruh pengetahuan yang diajarkan di sekolah.

Ketika Su usia 8 tahun, ia masuk SMP. Ia dapat menjawab semua pertanyaan yang guru berikan. Sebuah kejutan bagi gurunya bahwa Su lulus ujian dengan nilai 100 untuk matematika dan nilai tinggi untuk bahasa Mandarin dan Inggris.

Liu kemudian memasukkan anaknya ke SMA. Bahan yang diajarkan di sekolah ini juga mudah bagi Su untuk dimengerti. Ia sering mendapat nilai 90 dibidang matematika dan ranking pertama dalam bidang fisika.

Saat ini Su mempelajari buku-buku tingkat perguruan tinggi seperti matematika lanjutan. Liu mengatakan, “Ia tidak pernah membaca keseluruhan buku. Ia sering memeriksa halaman isi buku dan membaca salah satu yang ia merasa tertarik. Kemudian membacanya dengan cermat sampai sepenuhnya mengerti isinya.”

hebat masihh 9 tahun aja begitu bagaimana nanti umur 20++….

Senin, 11 Mei 2009

CARA MENDAPATKAN KARTU KREDIT GRATIS UNTUK VERIVIKASI PAYPAL

Buat temen temen internet marketers…ada cara gratis buat verifikasi paypal tanpa harus punya kartu kredit….agak muter muter (njlimet) sich, tapi yang penting tujuan tercapai yang penting kita tanpa sepeser pun keluar duit.

Untuk mendaftar Klik disini
==== 1
Langkah Pertama Daftar dulu, Karena bila anda mendaftar langsung di Payoneernya anda tidak akan menemukan negara Indonesia.

Lalu klik Join Now
Isilah data-data Anda dengan lengkap

I am a : Man jika Anda laki-laki, Woman jika Anda perempuan

Interested in meeteng a : Man jika ingin mencari/berteman dg laki-laki, woman dg perempuan, atau bisa Anda pilih dua-duanya.

For : Friendship (berteman), Dating (ketemuan), Serious relationship (hubungan serius), Marriage (menikah), bisa Anda pilih lebih dari satu, pilih semuanya juga bisa.

Birthdate : Tanggal lahir Anda.
Country : Negara Anda.
Zip/Postal code : Kosongkan saja, jika Anda berada selain di Amerika ( US only )
Email Address : Isikan email Anda

Username : username Anda antara 4 sampai 16 karakter Lalu klik Click Here and Have Fun Setelah itu Anda masuk ketahap berikutnya.

City : Kota tempat tinggal Anda
Closest City: Sama seperti diatas
State: Propinsi Anda
Your Height : Tinggi Anda
Your Body Type : Tipe badan Anda
Your Race : Ras Anda atau suku Anda biasanya kalau Indonesia adalah Asia
Marital Status : Status pernikahan Anda
Your Religion : Agama Anda
Your Education : Pendidikan terakhir Anda
Your Occupation : Pekerjaan Anda

Introduction Title : Judul tentang diri Anda
Tell others about yourself : Ceritakanlah tentang diri Anda, misalnya: I am a good women, I like travelling and my hobby reading, computer, sports, and others, i love new friend men or women, buatlah suka-suka Anda, minimumnya 50 karakter.

Jika Anda sudah memiliki foto uploadlah foto Anda, klik browse lalu carilah file yg berisi foto Anda. Jika Anda belum punya fota bisa Anda kosongkan dulu, nanti dikemudian hari bisa Anda isi kembali.

Setelah itu klik Click to Join. Maka akan ada email masuk di email anda.
Setelah itu bukalah email Anda, lalu klik Activate Now
Maka Anda sudah diaktivasi, jika Anda ingin login isilah dg username dan password yg ada di email Anda. Setelah itu keluarlah dulu, dengan klik log out.

==== 2
LANGKAH KE 2: Untuk mencetak CC anda: bisa Klik disini :
untuk mendapatkan kartu kredit :

Ikuti Langkah² berikut:
1. Klik “affiliates”
2. Klik ” Affliate sign up”
3. Preferred program isi dengan no.1 Permember payout
4. First name: isi dengan nama awal anda
5. Last name : isi dengan nama akhir anda
6. URL : isi dengan URL website anda ( contoh:http://fa-superaffiliate.blogspot.com) buat yang belum punya…bikin aja dulu ( bisa pake blogger/wordpress)
7. Desired password : isi dengan password yang anda inginkan
8. Preferred newsletter language : english
9. Email adress : isi dengan alamat email anda
10. Secandary email : kalo ga ada ga usah diisi
11. Checks payable to : Payoneer
12. Street adress: isi dengan alamat jelas rumah anda (ke alamat inilah kartu debit mastercard anda akan dikirim dari New York)
13. City: isi dengan kotamadya anda tinggal ( cth Pekanbaru)
14. State/province : isi dengan provinsi tempat anda tinggal (cth : Riau)
15. ZIP/Postal code : isi dengan kode pos rumah anda (cth : 28294)
16. Tax id : kosongkan saja
17. Business classification : individual
18. Phone number : isi dengan no rumah atau handphone anda
Phone Number: No telp Anda, misalnya no telp Anda: 0761 654321 maka buat 62761 654321 atau no hp Anda 081xxxxx maka buat 6281xxxxx.( harus pakai kode 62, yaitu kode telphone Indonesia)
Which Instant Messenger do you use? Pilih saja None
19. Instan messenger : no
20. Use e passporte : no
Please give us your comments: Buatlah komentar Anda misalnya: Heloo. how are u?. Thank You,

21. Pastikan terisi dengan benar setelah selesai “click here for the last step”
Lalu klik kotak kecil yg ada tulisan
Yes, I have read and accepted the Affiliate Agreement, .......

22. Klik “submit” ( contreng dulu kotak persetujuannya)

23. Tertera disitu alamat URL website replikasi anda (catat alamat ini, karena akan anda pergunakan untuk promosi)

24. Klik ”account information" pada sebelah kanan atas web lalu muncullah account information anda.

25. Klik “here” (berwarna biru) untuk mengupdate informasi anda berkaitan dengan pembayaran via payoneer.

26. Klik ” sign up to be paid by prepaid mastercard” (bergaris bawah dan berwarna biru) //anda akan diarahkan untuk membuat kartu debit mastercard//
You will be directed to a FriendFinder page hosted by Payoneer, where you can sign up for a card.

27. Klik “Get your prepaid mastercard now”

28. Ikuti dan isi setiap tahapnya, tikmark kotak yang sesuai dengan anda

29. Dibagian terakhir anda akan diminta untuk mengisi ID, isilah dengan no: KTP/SIM atau passport anda.

Dengan cara inilah kita bisa memiliki kartu debit mastercard melalui payoneer. Karena kalau kita langsung daftar melalui payoneer belum bisa karena Indonesia belum diakui.
Setelah selesai pendaftaran anda akan menerima email verifikasi dari payoneer/friendfinder. Ikuti saja step stepnya.

Jika kartu debit mastercard sudah anda terima (kurang lebih 3 minggu setelah pendafataran) jangan lupa aktivasi kemudian promosikan website replika anda (anda boleh mengcopy paste halaman ini dengan mengganti alamat URL nya). Jika kartu payoneer anda sudah terisi dana, uangnya bisa anda tarik dari ATM di seluruh dunia, disamping itu dapat anda pergunakan untuk verifikasi rekening paypal anda tanpa harus menggunakan kartu kredit ataupun membeli kartu kredit virtual (pake CC virtual sangat berisiko).

Lihatlah kembali email Anda, disana Anda akan diberikan username dan password untuk affiliate.
Login sebagai member dg login sebagai affiliate itu beda.
MUDAH bUKAN? SELAMAT BEKERJA.

Untuk memulai klik : http://friendfinder.com

Minggu, 12 April 2009

Vampire dan Biokimia




Vampir kini kembali ngetren akibat film Twilight. Tahukah anda bahwa suatu penyakit genetik yang disebut porphyria boleh jadi merupakan pemicu munculnya mitos vampir? Porphyria adalah suatu kelainan berupa gangguan pada jalur pembentukan heme, suatu komponen dari hemoglobin yang berperan mengangkut oksigen dalam darah.
Anemia

Kebanyakan individu ini mengidap anemia karena mengalami gangguan sintesis heme (komponen pembentuk hemoglobin). Penyakit ini disebabkan oleh adanya ketidaksempurnaan dalam jalur pembentukan enzim dari glisin menjadi porfirin, menyebabkan over produksi porfirin yang dapat terkumpul di kulit, cairan tubuh, atau feses. Bentuk yang paling umum dari penyakit tersebut adalah acute intermittent porphyria. Kebanyakan individu yang terserang biasanya heterozigot dan biasanya tidak menimbulkan gejala spesifik karena satu single copy dari gen normal mampu menyediakan mekanisme biosintesis yang cukup untuk produksi enzim secara normal.

Istilah porphyria ini diambil dari bahasa Yunani, porphura yang berarti pigmen ungu, disebut demikian karena warna ungu yang muncul pada cairan tubuh pasien ketika terserang. Selain dapat diturunkan secara genetik, penyakit ini bisa dipicu oleh faktor lain seperti penggunaan obat-obatan tertentu, alkohol, kontrasepsi hormon, dan sebagainya. Pada kondisi lingkungan tertentu dan asupan nutrisi tertentu dapat terbentuk δ-aminolevulinate dan porphobilinogen yang menyebabkan gangguan abdominal akut dan disfungsi saraf.

Salah satu bentuk kelainan porphyria adalah dapat membuat kulit menjadi sensitif terhadap sinar matahari, membuatnya rapuh dan mudah rusak. Karakteristik ini dimanfaatkan dalam penelitian pengobatan kanker dimana suatu obat yang diturunkan dari porphyrin disisipkan ke sel kanker, kemudian dipaparkan ke sinar, sehingga membuat melanoma kanker terbakar habis. Bentuk porphyria lain yang jarang terjadi, akan menghasilkan akumulasi uroporphyrinogen I, suatu isomer dari prekursor protoporphyrin. Zat ini menyebabkan urine berwarna merah, membuat gigi sangat mengkilat jika terkena sinar ultraviolet, dan membuat kulit abnormal jika terkena sinar matahari.

Vampir dan Porphyria

Boleh jadi kondisi genetik seperti inilah yang mengawali adanya mitos tentang vampir. Seseorang yang terkena penyakit ini, membutuhkan banyak darah karena dia mengidap anemia dan dia menghisap darah orang lain di malam hari karena pada siang hari kulitnya mungkin bisa melepuh apabila terkena sinar matahari.
Pada Januari 1964, makalah yang membahas porphyria dan etiologi manusia serigala diterbitkan di Proceedings of the Royal Society of Medicine. Lebih lanjut, pada tahun 1985, David Dolphin memublikasikan makalahnya yang berjudul “Porphyria, Vampires and Werewolves : The Aetiology of European Metamorphosis Legends”, yang kemudian menuai beragam kontroversi.

Antara lain karena meski penderita porphyria mendapat terapi injeksi heme, bagaimanapun darah yang diminum (seperti yang dilakukan oleh vampir) akan masuk ke sistem pencernaan dan diuraikan. Polemik lain berkembang yakni pada aspek-aspek seperti sensitifitas terhadap cahaya, dan alergi bawang putih yang ditengarai merupakan bagian-bagian yang ditambahkan oleh industri film pada legenda vampir itu sendiri.